Minggu, 25 Oktober 2020 02:28

Sosialisasi 3M Polres Cirebon Kota, turunkan jumlah pelanggar protokol kesehatan

Covid-19

Tidak mengenal henti dan terus-menerus dilakukan dalam rangka upaya pencegahan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 oleh pihak Polres Cirebon Kota telah membuahkan hasil, dimana menurunkan jumlah masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Sasaran kegiatan sosialisasi 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) akan dilaksanakan di pusat keramaian tepatnya di Jalan Lemahwungkuk Kota Cirebon dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, S.H., M.Si, Sabtu (24/10/2020).

Apel Pra Tugas dipimpin oleh Ipda Sunardi Kanit Turjawali Sabhara Polres Cirebon Kota, serta dihadiri oleh Ipda Dadi Wahidin dan Pers Polres Cirebon Kota 10 personil.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui Kasubbag Humas Polres Ciko menyampaikan, "Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman," ujarnya.

"Serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M," tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 125 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×