Senin, 26 Oktober 2020 04:49

Operasi Yustisi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus dilakukan Polsek Kedokanbunder

Covid-19

Operasi Yustisi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus dilakukan oleh Polsek Kedokanbunder, Koramil Karangampel dan Pol PP Kecamatan Kedokanbunder.

Kegiatan Operasi Yustisi dilakukan secara Stasioner di depan Mako Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (25/10/2020).

“Sasaran Operasi Yustisi yakni para pengguna jalan. Baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan,” terang Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep Suryana melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Ops Yustisi kali ini terdata ada 27 orang pengguna jalan yang tidak memakai masker. Selanjutnya para pelanggar diberikan teguran secara lisan sampai sanksi sosial berupa bersih-bersih.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat agar mereka selalu memakai masker, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Dalam hal tersebut, dirinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar dalam beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Mari kita biasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga dapat menekan dan mengendalikan penyebaran COVID-19, ” tambah Iptu Iwa Mashadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 161 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×