Rabu, 28 Oktober 2020 02:23

Secara virtual, Ketua Korcab VI DJA II tatap muka dengan Ketua DJA II

Press Release

Pandemi Covid-19 tidak membuat jalinan silaturahmi dan ajang saling mengenal antara setiap orang terputus. Oleh karena itu, di tengah pandemi yang masih terjadi sekarang ini, adapun berbagai cara untuk dilaksanakan setiap individu manusia agar tetap berkomunikasi dan bersosialisasi dengan manusia lainnya.

Hal inilah yang dilaksanakan oleh Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Erna Benny Sukandari kala bertatap muka dengan Ketua DJA II Ny. Ria Sudihartawan secara virtual bersama dengan Ketua Korcab dan Ketua Cabang Lanal di lingkungan organisasi Daerah Jalasenastri Armada II.

Tatap muka secara virtual ini juga merupakan ajang perkenalan dan silaturahmi Ketua DJA II yang baru ini kepada seluruh Pengurus dan Anggota di jajaran Daerah Jalasenastri Armada II.

Suasana virtual pun berlangsung hangat, interaksi sapaan dan saling mengenal antara Ketua DJA II dengan Ketua Korcab VI DJA II pun terlaksana dengan rapi walaupun hanya di dunia virtual dengan memakai aplikasi Zoom.

"Acara ini dalam rangka perkenalan sekaligus tatap muka yang pertama kali antara kami dengan Ketua DJA II yang baru, walaupun hanya bertemu secara virtual saja, kami tetap senang bisa di sapa dan berinteraktif dengan Ibu Ria Sudihartawan, mudah-mudahan dengan kepemimpinannya, Jajaran Jalasenastri Armada II dapat lebih maju ke depan nantinya", kata Ny. Erna Benny Sukandari.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 206 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×