Rabu, 28 Oktober 2020 03:56

Enam orang pelanggar prokes terjaring razia masker

Peristiwa

Dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan, jajaran Kepolisian Sektor Indramayu Polres Indramayu kembali menggelar Ops Yustisi di depan Mako Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

“Ops Yustisi pada hari ini kita temukan sedikitnya 6 orang pelanggar protokol kesehatan, salah satunya tidak menggunakan masker,” ucap Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Selasa, (27/10/2020).

Ia menjelaskan, pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker dilakukan bersama Tiga Pilar dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat.

Kegiatan Operasi Yustisi ini, selain menindak para pelanggar yang tidak menggunakan masker dengan sanksi sosial, pihaknya juga membagikan masker sebanyak 200 lembar.

Oleh karena itu, dia berharap dengan adanya aksi bagi masker ini bisa membuat masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 179 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×