Kamis, 29 Oktober 2020 23:28

Libur Panjang, Babinsa Koramil 07/Kembangan tetap laksanakan PDMPK

Peristiwa

Libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW, Babinsa Koramil 07/ Kembangan dengan tidak kenal lelah tetap melaksanakan giat Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat, Jl. Kembangan Raya RT.01/RW.02 Kel. Kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Kamis (29/10/2020).

Sesuai arahan pemerintah, personel Babinsa Koramil 07/ KB perketat pengawasan kepada para karyawan, terpantau oleh Babinsa Koramil 07/KB, para karyawan dan masyarakat melakukan social distancing dan memakai masker sesuai anjuran pemerintah.

Lanjut Babinsa menjelaskan, “Dalam melaksanakan himbauan kepada karyawan juga masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku, bagi karyawan yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus Penyebaran Covid 19 di wilayah Kembangan”.

“Anggota Koramil 07/KB selalu semangat dalam mendukung Pemerintah Daerah untuk mengupayakan pencegahan penyebaran Covid 19 dengan menegakan Protokol Kesehatan yang berlaku dalam memutuskan mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah saat ini terutama di perkantoran pemerintah”, pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 45 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×