Jumat, 30 Oktober 2020 00:31

Sinergi, Polsek Sindang Polres Indramayu dan Koramil gencarkan edukasi protokol kesehatan 3M

Peristiwa

Sinergi, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu bersama Koramil Sindang terus gencarkan edukasi Protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

“Kami Polsek Sindang bersama TNI tidak pernah berhenti mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Tujuan dilakukannya kegiatan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ungkap Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Kamis, (29/10/2020).

Bukan hanya edukasi saja, pada kesempatan itu pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. “Ini dilakukan sampai masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan,” terangnya.

Lanjut masih kata dia, “Kapolsek sangat berharap dengan terus dilakukannya edukasi tentang kewajiban mematuhi protokol kesehatan, masyarakat akan lebih meningkat kesadarannya dan lebih waspada serta lebih berhati-hati dalam pandemi Corona Virus atau Covid-19 ini,” kata Iptu Iwa Mashadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 79 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×