Sabtu, 14 November 2020 14:51

Pemimpin tertinggi Tiongkok berpikir panjang di tepi sungai Yangtse

Luar Negeri

Setelah menghadiri kegiatan perayaan genap 30 tahun eksploitasi dan keterbukaan Pudong Shanghai, pemimpin tertinggi Tiongkok Xi Jinping mengadakan inspeksi di Provinsi Jiangsu di tepi Sungai Yangtse sebagai sebuah provinsi ekonomi penting di Tiongkok. Ini merupakan inspeksi ke-13 Xi Jinping di dalam negeri sejak tahun ini dan juga inspeksi pertama kali setelah sidang pleno ke-5 Kongres PKT ke-19. Titik berat inspeksi Xi Jinping kali ini ialah Yangtse, Terusan Besar dan Proyek Penyaluran Air dari Tiongkok Selatan ke Tiongkok Utara dengan tujuan merancang bagaimana Tiongkok dengan baik memanfaatkan sumber daya air dalam waktu 5 tahun ke depan.

Provinsi Jiangsu, Kota Shanghai dan Provinsi Zhejiang membentuk bersama Delta Sungai Yangtse yang menjadi lokomotif zona ekonomi Sungai Yangtse dalam strategi nasional pembangunan regional penting Tiongkok. Pada Januari 2016, pemimpin Tiongkok ketika mengatur pembangunan zona ekonomi Sungai Yangtse mengemukakan harus mementingkan perlindungan dan tidak menganjurkan eksploitasi besar.

Bagaimana kota-kota di tepi Sungai Yantse sekarang setelah berselang 5 tahun? Pada tanggal 12 bulan ini, Xi Jinping datang di Kota Nantong, penting penting di muara Sungai Yantse. Dalam sebuah temu wicara belum lama berselang, Xi Jinping mengatakan, bahwa Delta Sungai Yangtse tidak saja harus melopor di bidang perkembangan ekonomi dan juga harus menjadi teladan di bidang pelestarian lingkungan dan pembangunan ekologis.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 23 Views

Update
No Update Available
Related News
Empat Pertama untuk Wahana Cheng’e-5
Tiongkok yang terbuka terus perluas jaringan pertemanan
44 tahun ke depan, manusia akan ambil sampel dari bulan dengan Wahana Chang’e-5
×