Minggu, 15 November 2020 14:46

Di mana titik upaya penggerak inovasi lebih kuat di Pudong?

Luar Negeri

“Mengupayakan penuh penggerak inovasi lebih kuat, menciptakan dataran tinggi inovasi mandiri”, ini merupakan suatu tugas baru Pos Pudong Shanghai di titik tolak baru. Sebagai penggerak kunci eksploitasi dan keterbukaan Pudong selama 30 tahun, inovasi diletakkan di posisi terpenting dalam rancangan masa depan, ini sesuai dengan perkiraan, yang menentukan penciptaan Tiongkok menjadi negara iptek yang kuat sebagai target jangka panjang, selain itu juga sesuai dengan penempatan penting usulan “Repelita ke-14” yang menjadikan iptek mandiri sebagai dukungan strategis pengembangan negara.

Tahun-tahun belakangan ini, Pudong mengeluarkan serangkaian kebijakan bakat inovatif dan terobosan, yang telah mengakumulasi energi yang kuat untuk inovasi. Saat ini, Pudong telah menarik 1,45 juta orang bakat, yang merupakan sekitar 1/4 populasi permanen lokal. Inovasi iptek juga tidak lepas dari dukungan finansial. Melalui inovasi sistem, Tiongkok aktif melakukan benchmarking terhadap pasar modal internasional yang matang dan meluncurkan Starmarket untuk memungkinkan aliran modal pasar untuk membawa lebih banyak sumber air ke inovasi iptek.

Dapat diperkirakan Pudong akan terus memicu pada front terdepan internasional di masa depan, dan menggunakan penelitian dasar untuk menciptakan terobosan. Selain itu, akan terus berupaya untuk membuka jalur R&D dan industrialisasi, dan membuka "jalur cepat" untuk transformasi hasil.

Perlu digarisbawahi bahwa prestasi pembangunan Pudong selama 30 tahun terakhir ini tercapai dalam lingkungan terbuka, demikian pula di masa depan. Sedangkan inovasi independen tidak berarti inovasi tertutup, tetapi melalui reformasi dan keterbukaan yang lebih tinggi untuk menjadikan Pudong sebagai titik sentral dari sirkulasi besar domestik dan hubungan strategis antara sirkulasi ganda domestik dan internasional, mengumpulkan elemen inovasi iptek global untuk membantu pembangunan Tiongkok yang berkualitas tinggi.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 96 Views

Update
No Update Available
Related News
Pidato Presiden Xi Jinping buka prospek cerah perekonomian dunia
Tiongkok dukung G-20 bersinergi atasi krisis
Xi Jinping hadiri pertemuan sesi kedua KTT G-20 Ke-15
×