Rabu, 18 November 2020 20:48

Lurah Meruya Utara Zainudin: Menjalin teman adalah semboyan kami

Peristiwa

Dalam rangka mengatasi berbagai permasalahan di wilayahnya, Lurah Meruya Utara, Zainudin, S. Pd., M.Si, memiliki semboyan atau jargon yakni, "Menjalin Teman".

Saat ditemui di ruang kerjanya di Kantor Kelurahan Meruya Utara, jalan Aries Permai, RT.2/RW.6, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, kepada awak media, Ia menjelaskan semboyan yang dimaksud. “Semboyan kami adalah Menjalin Teman yang memiliki definisi Menjadikan Lingkungan, Teduh Aman dan Nyaman".

“Kami memiliki semboyan ini adalah untuk memberikan semangat kami dalam bertugas, untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, mencegah dan mengatasi genangan, serta membuat lingkungan yang aman dan nyaman dengan penghijauan,” papar Lurah Meruya Utara Zainudin, S.Pd., MAP.

Pihaknya selalu bersinergi dengan Tiga Pilar dalam upaya menjaga lingkungan terutama di masa pandemi Covid-19 ini seperti melaksanakan giat rutin ronda Covid-19 bersama para pengurus RT/RW dan Kader PKK serta Kader Jumantik.

Kami juga melakukan pencegahan genangan saat musim hujan. Seperti rutin membersihkan lingkungan setiap hari, melakukan kontrol saluran, menguras saluran yang tetsumbat, melakukan kerja bakti setiap hari Minggu dan melakukan penghijauan. (M.Solichin)

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 728 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×