Jumat, 20 November 2020 23:34

Personel Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu dan Koramil dan Satpol PP terus gelar Operasi Yustisi

Peristiwa

Personel Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu bersama Koramil dan Satpol PP terus menggelar Operasi Yustisi protokol kesehatan (Prokes) untuk memutus penyebaran COVID-19.

Sasaran Ops Yustisi penggunaan masker adalah pengguna kendaraan yang melintas di jalan raya depan Kantor Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (20/11/2020).

Terlihat dalam Ops Yustisi Petugas gabungan langsung memberhentikan mereka yang kedapatan tidak mengenakan masker.

Terdata ada 22 orang pelanggar prokes yang terjaring Ops Yustisi razia masker, dan dilakukan penindakan teguran lisan sampai sanksi sosial kemudian mengisi surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Sliyeg, AKP H. Elfian Ali mengatakan, giat Ops Yustisi kali ini masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Adanya masyarakat yang didapati tidak mengenakan masker ini adalah karena kurangnya kesadaran akan pentingnya penggunaan masker di masa pandemi covid -19 ini, ujarnya.

“Kami akan terus mengimbau masyarakat yang beraktifitas di luar rumah untuk selalu waspada dengan tetap mengenakan masker. Hal tersebut sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran covid-19 ini,” ucap Kapolsek didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

“Mari kita atasi dan cegah bersama dengan semuanya tetap mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, salah satunya tetaplah menggunakan masker,” kata AKP H. Elfian Ali.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 146 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×