Sabtu, 21 November 2020 08:24

Polsek Krangkeng Polres Indramayu bersama anggota Puskesmas Krangkeng membagikan masker

Press Release

Sebagai bentuk dukungan penanganan penyebaran Covid-19, Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggandeng anggota Puskesmas Krangkeng membagikan masker, di jalan Raya Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (21/11/2020).

Dalam giat tersebut, Personel Polsek Krangkeng dan anggota Puskesmas Krangkeng membagikan masker kepada pejalan kaki juga pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Ini bentuk empati Polri khususnya Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu dan Puskemas Krangkeng untuk pencegahan penularan virus dan sebisa mungkin kita himbau masyarakat menjaga kesehatannya,” ungkap Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo.

Setiap membagikan masker, Personel Polsek Krangkeng dan anggota Puskesmas Krangkeng menyerukan imbauan prokes 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, terangnya.

“Kami berharap kepada masyarakat setelah menerima masker ini supaya dipakai untuk pencegahan penyebaran Virus COVID-19,” tutup AKP Eko Susilo.

Sementara ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, kegiatan yang dilaksankaan anggotanya tersebut sebagai bentuk implementasi Inpres No.06 tahun 2020 dan Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020 tentang pencegahan dan pengendalian Covid- 19 diwilayah hukum Polres Indramayu.

Lanjut masih katanya, penggunaan masker saat ini penting sebab penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita sarankan untuk menggunakan masker demi menekan penyebaran virus corona, ujarnya.

“Mari bersama-sama cegah penyebaran Covid-19 dan bersama kita patuhi protokol kesehatan.” Pungkas AKP Budianto.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 42 Views

Update
No Update Available
Related News
Itjen TNI laksanakan uji petik pelaksanaan dan penanganan Covid-19 di Lantamal VI
Terima kasih pada Lantamal VI, warga pulau Kapoposang kini bisa halo-halo
Antisipasi pandemi baru, LSM Internasional temukan investigasi Praktik KTB (Kandang Telur Baterai) yang berisiko oleh pemasok Supermarket di Indonesia
×