Sabtu, 21 November 2020 20:42

Giat edukasi protokol kesehatan kembali dilakukan Personel Polsek Tukdana Polres Indramayu

Peristiwa

Giat edukasi protokol kesehatan kembali dilakukan Personel Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar di tempat keramaian.

Kali ini kegiatan tersebut dilaksankan di Desa Karanggetas, kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (21/11/2020).

Dalam giat tersebut, Personel Polsek Tukdana melakukan himbauan sekaligus edukasi terhadap masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak aman dengan yang lainnya dan Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Kapolsek Tukdana AKP Sunardi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto menyampaikan, himbauan 3M ini rajin disampaikan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

“Hal ini dikarenakan Pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan terus mengancam keselamatan masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan,” katanya.

Disela-sela kegiatan, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. Pungkas AKP Budiyanto.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 194 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×