Minggu, 22 November 2020 06:53

Sambang warga sarana sosialisasikan 3M Polsek Kapetakan Polres Ciko

Peristiwa

Bentuk kepedulian akan kesehatan ditengah pandemi Covid-19. Jajaran Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi. Melaksanakan patroli dan sambang 3M (memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak), Sabtu (21/11).

Sasaran kegiatan rute yang ditempuh Polsek Kapetakan - Ds.Karangreja-Ds. Suranenggala Kidul, Ds. Suranenggala Lor, Ds Suranenggala- Ds. Kertasura, Ds. Pegagan Kidul, Desa Pegagan Lor, Desa Grogol, Desa Karangkendal - Ds. Kapetakan dan kembali ke mako polsek Kapetakan. Untuk melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M (memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak).

Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda melalui kasubbag humas Polres ciko menyampaikan, "Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman,".

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 55 Views

Update
No Update Available
Related News
Ops Yustisi Gabungan Polsek Jatiwangi terus sasar pengguna jalan tak patuh prokes
Jelang pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020, Kapolres Majalengka periksa kendaraan dinas
Pantau kegiatan donor dan peduli anggota Polsek Jatitujuh ikut sumbangkan darah
×