Minggu, 22 November 2020 22:08

Polsek Kadipaten gelar Operasi Yustisi sasar pengguna jalan pelanggar Prokes

Peristiwa

Dalam rangka menekan angka penyebaran covid-19, Polsek Kadipaten Polres Majalengka terus gencar menggelar operasi yustisi, untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan baik di siang hari maupun di Malam hari.

Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kadipaten Polres Majalengka, yang gencar melakukan Operasi Yustisi baik itu secara stasioner dan mobile di wilayah hukumnya, pagi ini dilaksanakan jalan raya depan Pasar Tradisonal Kadipaten.

Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto mengatakan, Operasi Yustisi secara humanis dan persuasif digelar untuk mengikatkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Minggu (22/11).

"Jika penggunaan masker dilakukan dengan baik dan benar, maka si pemakai maupun yang ada disekitar kita akan merasakan dan menikmati kebermanfaatannya. Pengoptimalan penggunaan, dan fungsi masker adalah mampu menjaga si pengguna dari penularan virus yang mewabah saat ini," ucap Sukanto.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 118 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×