Selasa, 24 November 2020 02:26

Cegah penyebaran Covid-19, anggota Polsek Kandanghaur Polres Indramayu semprot desinfektan

Peristiwa

Dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID-19), Anggota Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu dipimpin Kapolsek Kompol Wawan Suhendar. SH lakukan penyemprotan desinfektan di Mako Polsek Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Senin, (23/11/2020).

Kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut dilakukan di masing-masing ruang kerja, terutama ruangan pelayanan, tempat ibadah.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolres Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan ini sebagai bentuk pencegahan terhadap potensi menyebarnya Covid-19 khususnya di lingkungan Polsek Kandanghaur.

“Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur pola hidup sehat serta mengindahkan instruksi yang telah disampaikan oleh Pemerintah,” tutur Kompol Wawan Suhendar didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

“Mudah-mudahan, dengan upaya yang telah diakukan kita semua bisa terhindar dari Virus yang mematikan tersebut,” harapnya.

Kapolsek juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air yang mengalir.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 107 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×