Selasa, 24 November 2020 02:34

Dispenal hadirkan Rosiana Silalahi di Workshop Public Speaking

Press Release

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menghadiri dan menyimak acara Workshop Public Speaking Mabesal yang berlangsung di Gedung Auditorium Denma Mabesal secara daring/online melalui Video Conference (Vicon), Senin (23/11/2020).

Acara ini menghadirkan Rosiana Silalahi selaku Narasumber materi yang kini menjabat sebagai Pemimpin Redaksi dari news channel Kompas TV.

Workshop Public Speaking ini adalah atas inisatif dari Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Dispenal) Mabesal yang di koordinatori oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono, C.H.R.M.P., dan dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,.

Adapun para peserta dari acara ini yaitu para pejabat TNI AL, Danlantamal serta para Komandan Satuan dan pejabat Dispen TNI AL yang berada di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Kasal mengatakan semakin cepat informasi disampaikan secara langsung oleh pejabat yang berwenang maka semakin kecil terjadinya miss informasi/diss informasi atau berita bohong.

Kasal berharap workshop ini, dapat menjadi bekal bagi para peserta untuk terus meningkatkan kemampuan dan keahlian dalam hal Public Speaking.

Diharapkan juga para peserta dapat mengikuti acara wokshop yang sangat bermanfaat ini dengan baik, gunakan kesempatan ini untuk sama-sama menggali sebanyak-banyaknya materi komunikasi massa dan komunikasi media yang dibawakan oleh narasumber di acara ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan materi tentang Public Speaking yang dibawakan langsung oleh Rosiana Silalahi yang pernah menjadi pembawa acara berita ternama di salah satu stasiun televisi.

Pada acara ini, hadir mendampingi Danlantamal VI di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI tersebut yaitu Asrena Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Nunung Suhartono dan Dansatrol Lantamal VI Dansatrol Lantamal VI Letkol Laut (P) Erwin Herdianto, M. Tr. Hanla., M.M.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 241 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×