Selasa, 24 November 2020 18:33

Polsek Anjatan Polres Indramayu bersama Forkopimcam imbau terkait Prokes

Peristiwa

Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Forkopimcam melaksanan imbauan protokol kesehatan dalam upaya mencegah dan mengendalikan wabah penularan Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan raya depan Alun-alun Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Selasa, (24/11/2020).

Kapolsek Anjatan, AKP Ali Anwar Yaghfirin melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah di saat pandemi Covid-19.

Dalam giat tersebut, selain mengedukasi masyarakat tentang prokes petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Kapolsek berharap, dengan rutin melaksanakan kegiatan ini secara berkesinambungan maka akan menjadikan warga terbiasa dan akrab dengan 3M dalam melakukan aktivitas sehari-hari sehingga dapat mengurangi risiko terpaparnya warga akibat penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Anjatan,” pungkas AKP Budianto.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 35 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×