Selasa, 24 November 2020 18:41

Sosialisasi 3M Polsek Lemahwungkuk, sadarkan masyarakat pentingnya memakai masker

Peristiwa

Tidak kenal lelah dan dedikasi yang tinggi anggota Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon kota melaksanakan patroli kegiatan Sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) di wilayah Polres Cirebon Kota. Selaku penanggung jawab Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Muhyidin SH MH,. Selasa (24.11.2020)

Dalam kegiatan tersebut dipimpin IPDA Dadang Komara Kanit Reskrim selaku Piket Pawas dengan pelaksana kegiatan sebanyak 3 personel antara lain Aiptu SENO SETIADJI (Ps.Kanit Intelkam), Brigadir Tendi (Unit Reskrim ) dan BRIPKA TOTO SUGIARTO  (Unit Patroli)

Menurut Kapolsek Lemahwungkuk kegiatan patroli selain antisipasi jam rawan siang, sore ataupun malam, mengimbau masyarakat agar menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan diri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan tidak berkerumun.

Di tempat terpisah Kapolres AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui kasubbag humas menyampaikan, "Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman atau pusat keramaian," ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 60 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×