Rabu, 25 November 2020 19:29

Ini bentuk kepedulian Tiga Pilar Kecamatan Cikedung kepada masyarakat

Peristiwa

Bentuk kepedulian Tiga Pilar Cikedung kepada masyarakat selama Pandemi Covid-19, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pemerintah Kecamatan Cikedung membagikan masker di Jalan Raya Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Rabu, (25/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Cikedung, Ipda Ian Hernawan menyampaikan, tujuan dari baksos pembagian masker ini adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Karena Virus ini benar adanya, siapa pun dapat tertular bahkan sudah banyak korban yang meninggal dunia, oleh karena itu disiplin protokol kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan jadikan itu sebagai sebuah kewajiban yang harus dijalankan oleh seluruh masyarakat, selamatkan diri anda, keluarga dan lingkungan dari penyebaran Virus Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” jelas Ipda Ian Hernawan didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

Sambungnya, dalam giat kali ini Tiga Pilar Cikedung membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 300 masker.

Kapolsek menjelaskan tidak sebatas membagikan masker dalam giat tersebut pihaknya juga mengedukasi masyarakat agar taat pada protokol kesehatan yaitu 3M.

“Dengan kegiatan tersebut, berharap masyarakat dapat terus menerapkan Protokol Kesehatan, agar dapat memutus mata rantai covid-19,” kata Ipda Ian Hernawan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 49 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×