Rabu, 25 November 2020 19:35

Meski hujan, Waka Polres Majalengka tetap lakukan Ops Yustisi

Peristiwa

Tim Gabungan Operasi Yustisi dari Unsur Muspika Kadipaten layak mendapatkan apresiasi dan support. Dalam hal ini dalam menjalankan tugasnya para petugas lapangan. Selasa kemarin (24/11/2020).

Meski hujan gerimis tim gabungan tetap melaksanakan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan cegah Covid-19, Pasalnya di wilayah kadipaten sudah terkonfirmasi covid-19 ada 21 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto beserta anggota, Satpol-PP, Anggota Koramil 1717/Kdp, tetap semangat melaksanakan tugas walaupun dalam kondisi hujan.

Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari mengatakan Kabupaten Majalengka diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Mikro dalam rangka untuk menghindari penyebaran dan penularan virus Covid-19 yang saat ini mewabah dan menjadi pandemi global.

"Kami mengingatkan kepada para pedagang dan para pengemudi, baik ke pengemudi angkutan umum maupun barang agar wajib Penerapan 3M demi kesehatan bersama," ungkapnya.

Upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19 terus dilakukan, melalui sosialisasi 3M, Himbauan-himbauan Serta penindakan terus dilakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Waka Polres Majalengka juga mengatakan dalam Ops Yustisi ini masih ditemukan pelanggaran Prokes. Pelanggar yang terjaring dominan tidak menggunakan masker. Pelanggar yang terjaring didata dan penindakan berupa sanksi.

Di harapkan melalui gelaran Ops Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus penyaberan Covid-19 dapat dilakukan dengan cepat," ujar Waka Polres KOMPOL Sumari.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 71 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×