Jumat, 27 November 2020 20:10

Warga Kapoposan bersyukur bisa berkomunikasi via seluler

Press Release

Safaruddin Daeng Nyikko salah satu Warga Pulau Kapoposang yang Juga Ketua Pokmaswas Kapoposang mengucapkan terima kasih atas mediasi pihak Lantamal VI yang telah manyampaikan keinginan warga pulau Kapoposang kepada pihak Telkomsel sehingga pembangunan Base Transceiver Station (BTS) di sekitar pulaunya tersebut sudah berdiri beberapa waktu lalu.

Warga pulau Kapoposang ini datang ke Lantamal VI disambut oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, beserta staf bertempat di halaman depan ruang PP Jaladri Mako Lantamal VI pada hari Selasa (24/11).

Safaruddin mengungkapkan bahwa hadirnya sebagai pendukung infrastruktur telekomunikasi di wilayah kepulauan terluar Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep, tepatnya di Desa Mattiro ujung, menjadi angin segar bagi warga untuk memperlancar pemasaran sumber daya alam yang ada di pulau tersebut.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 192 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×