Rabu, 02 Desember 2020 07:30

Pertamina masih menunggu investigasi terbakarnya SPBU di MT Haryono

Press Release

Pasca Terbakarnya SPBU 31.12802 di MT Haryono Jakarta Selatan, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region III memberikan alternatif layanan SPBU bagi masyarakat di seputaran area Jalan MT Haryono.

Eko Kristiawan selaku Unit Manager Communication Relation & CSR Pertamina MOR III menyampaikan, pasca terjadinya insiden kebakaran di area pengisian SPBU 31.12802 pada Selasa (1/12) pukul 11.35 WIB. Untuk itu, masyarakat dapat melakukan pengisian BBM di SPBU Pertamina yang berdekatan, yaitu di SPBU 34.12806 di Jalan Dr. Soepomo dan SPBU 34.12902 di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Menunggu hasil investigasi dan untuk alasan keselamatan, saat ini operasional SPBU dihentikan sementara," ujar Unit Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina MOR III Eko Kristiawan.

Eko menambahkan, pihaknya mengapresiasi kerjasama antara operator dan petugas keamanan di SPBU yang bahu membahu memadamkan api. “Kurang dari 10 menit, alhamdulillah berhasil dipadamkan. Kami sangat mengapresiasi tim personil SPBU yang sigap dan cepat tanggap,” ujarnya.

Diketahui api berhasil dipadamkan dalam waktu kurang dari 10 menit oleh operator SPBU. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Area pulau pompa atau dispenser juga terpantau tidak mengalami kerusakan.

Apabila masyarakat memiliki laporan mengenai kondisi SPBU, dapat menghubungi Call Center Pertamina di 135.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 717 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×