Kamis, 31 Desember 2020 00:33

Danramil 05/Kebon Jeruk merespon warga yang terpapar Covid-19

Covid-19

Di sela-sela kesibukannya yang cukup padat, Komandan Koramil 05/Kebon Jeruk - Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono secara rensponsif membantu warganya yakni keluarga Ibu NV yang anaknya sedang menderita sakit di rumahnya yang terletak di Kawasan Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/12/2020) Malam.

Kepada awak media, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, “Saya mendapat laporan perihal seorang warga kami yang bernama Putri terpapar Covid-19 berdasarkan foto yang diterima di WA saya, hasil diagnosa dari Brawijaya Clinic pada tanggal 29 Desember 2020”, ujar Danramil.

“Selanjutnya saya selaku Danramil 05/KJ langsung berkoordinasi dengan Tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 untuk ditindaklanjuti, mengingat Ibu NV mengharapkan anaknya bisa dievakuasi segera ke RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat,” kata Danramil.

Putri yang berusia 27 tahun merupakan putri sulung dari Ibu NV seorang Jurnalis binaan Kodam Jaya. Pihak Pendam Jaya melalui Kepala Seksi Media Online Pendam Jaya Mayor Cpm Asep Mulyana, membantu mediasi secara berjenjang agar Putri dapat segera dievakuasi ke RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran dan informasi terakhir bahwa pasien Covid tersebut sudah dievakuasi ke RSD Covid-19 Kemayoran Jakarta Pusat.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Sukabumi Utara Serda Sudrajat mengunjungi kediaman Ibu NV yang sedang sakit serta memberikan tali asih, bantuan dari Danramil 05/KJ. semoga bermanfaat.

Dari pihak Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk saat dikonfirmasi melalui nomor hotline menyebutkan bahwa untuk pasien saat ini sedang dalam perjalanan menuju RSD Wisma Atlet Kemayoran.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 335 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×