Kamis, 31 Desember 2020 23:14

Lantamal VI Makassar gelar doa besama  di akhir tahun 2020 dan jelang tahun baru 2021

Press Release

Makassar, Sebagai wujud syukur  dan memohon berkah keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI ) Makassar  mengelar doa bersama jelang  tahun baru 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kamis, (31/12/2020) .

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak oleh keluarga besar Lantamal VI Makassar sesuai agama masing-masing. Bagi umat Islam melaksanakan doa bersama sesudah sholat Dhuhur di Masjid Jamiatul Bahari Lantamal VI.

Sedangkan yang beragama Kristen  melaksanakan ibadah dan doa bersama bertempat di  Gereja Lantamal VI serta personel yang beragama Hindu melaksanakan doa bersama di gedung PP. Jaladri Lantamal VI.

Komandan Lantamal VI ( Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP mengatakan  Lantamal VI Makassar telah mengelar doa bersama  sesuai agama masing - masing dan apel khusus dalam rangka menyambut tahun baru masehi 2021.

Doa bersama secara agama islam di pimpin oleh Pabanwat Pabanwatpers Spers Lantamal VI  Mayor Laut (KH) Drs. Ahmad Yani dan secara agama Nasrani serta agama Hindu dipimpin oleh prajurit yang ditunjuk ujar Danlantamal VI.

Lebih lanjut Danlantamal VI menjelaskan kegiatan doa bersama ini juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Kotama dan Pangkalan TNI Angkatan Laut sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. sebagai wujud syukur  dan memohon Semoga Tuhan YME memberikan berkah, karunia dan perlindungan kepada keluarga besar TNI AL di tahun 2021 nanti, dalam mewujudkan TNI AL yang profesional, modern dan tangguh menuju "Jalesveva Jayamahe".

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 354 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×