Kamis, 07 Januari 2021 04:27

Didampingi Dandim 0620/Kab Cirebon, Danrem 063/SGJ kunjungi lokasi bencana puting beliung

Peristiwa

Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P didampingi Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Sugir S.IP M Tr Han, Kalak BNPB Kab Cirebon Alex Suheryawan dan unsur pejabat terkait meninjau lokasi bencana angin puting beliung di Desa Slangit, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Rabu (6/1/2021).

Pelaksanaan Karya Bhakti pascabencana puting beliung pada hari ini sudah memasuki hari keempat. Setiap titik lokasi bencana angin puting beliung yang tersebar di Desa SlangitĀ  tersebut, ditinjau oleh Danrem 063/SGJ dan melihat langsung personel Kodim 0620/Kab Cirebon tengah bergotong royong bersama masyarakat membersihkan puing maupun memasang genteng rumah milik warga.

Dalam kesempatan ini Danrem 063/SGJ dengan didampingi Dandim 0620/Kab Cirebon dan Kalak BNPB melakukan dialog dengan warga yang rumahnya terkena dampak angin puting beliung.

Salah seorang yang rumahnya terkena dampak bencana puting beliung tersebut di hadapan Danrem mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga, karena rumahnya diperbaiki oleh Anggota TNI (Kodim 0620/Kab Cirebon -red) "Terima kasih pak Tentara, terima kasih," jelasnya berbinar binar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 188 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×