Jumat, 08 Januari 2021 20:47

Polsek Cirebon Selatan Timur tingkatkan Ops Yustisi dengan sambang kamtibmas

Peristiwa

Sejumlah anggota gabungan Piket Fungsi Polsek Seltim Polres Cirebon kota. melaksanakan Ops Yustisi dan Patroli dalam rangka penanggulangan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cirebon Selatan Timur. Dengan Penanggung jawab kegiatan Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Didi Suwardi, Jumat (8/1).

Dengan Route giat ops Yustisi Jl.Ahmad Yani Bypass - Jl.Ciremai Raya - Jl.Gotrok- Jl. Pramuka -Jl. Jendral Soedirman - Jl. Kalitanjung - pasar harjamukti - Terminal Harjamukti - jln.Dukuh Semar - Jl. Rajawali. Dengan dipimpin oleh AIPTU Andi Sugandi bersama AIPTU Memet Sudayat, Aipda Dwi P, Bripka Riswansyah, Bripka Riandi dan Bripka Muldani.

Dijelaskan kapolsek Seltim "Ops Yustisi dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan melakukan peneguran terhadap 2 orang yang tidak menggunakan masker".

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ernawan melalui kasubbag humas Iptu Ngatidja menjelaskan bahwa "Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran"

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 199 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×