Sabtu, 09 Januari 2021 12:24

CMG canangkan kegiatan amal khusus di Propinsi Hubei

Luar Negeri

Pada hari Jumat kemarin (8/1), “Kegiatan Amal Khusus di Propinsi Hubei Tahun 2021” dicanangkan secara virtual di Kota Beijing dan Wuhan. Kegiatan itu adalah acara dibawah Program Dukungan Merek Tiongkok yang disponsiri oleh China Media Group (CMG).

Menurut rancangan konkret kegiatan amal kali ini, CMG akan menyediakan sumber daya iklan senilai 500 juta yuan RMB untuk membantu pemulihan ekonomi Hubei, menebalkan keyakinan para konsumen di seluruh negeri Tiongkok terhadap produk buatan Hubei, dan menyelenggarakan 5 kali acara live streaming dalam rangka mempromosi lebih lanjut produk khas Propinsi Hubei dan mendorong pemasarannya. CMG akan dengan teliti memilih sumber daya iklannya, dengan sungguh-sungguh mengimplementasi bantuannya agar kegiatan amal mencapai hasil guna yang semaksimalnya.

Selama penanggulangan wabah Covid-19, CMG totalnya mengirim lebih dari 5500 orang karyawan, dan lebih dari 1100 kali mengirim tim peliputan ke daerah berisiko tinggi untuk melaporkan upaya penanggulangan wabah. 63 jenis produk asal Hubei di bidang pertanian, industri, kebudayaan dan pariwisata dipromosi lebih dari 12 ribu kali melalui 14 channel CMG. Di dalam rangkaian kegiatan “Musim Konsumsi Beijing” yang disponsori bersama oleh CMG dan pemerintah Beijing itu, juga diadakan pameran produk khusus Hubei. CMG juga pernah berkali-kali mengadakan live streaming promosi produk Hubei dan acara perekrutan online khusus untuk Propinsi Hubei.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 77 Views

Update
No Update Available
Related News
Pemimpin Tertinggi Tiongkok Xi Jinping memberi semangat kepada Olimpiade Musim Dingin
Jangan ketemu lagi! Menlu AS yang terburuk dalam sejarah
“Orang kaya makin kaya, orang miskin tetap miskin”, lingkaran setan yang tak kunjung habisnya di AS
×