Minggu, 10 Januari 2021 22:34

Forkalbar ucapkan duka cita atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Peristiwa

Forum Kalimantan Barat (Forkalbar) mengucapkan duka cita mendalam atas musibah jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dari Jakarta Soekarno–Hatta menuju Pontianak Kalimantan Barat pada Sabtu (9/1/2021)

Bupati Kepulauan Seribu Djunaedi mengatakan Pesawat Sriwijaya Air Sj-182 rute Jakarta - Pontianak Kalimantan Barat tersebut jatuh di sekitar Pulau Laki Kepulauan Seribu.

Djunaedi menyatakan bahwa dirinya menerima informasi tersebut dari pihak kelurahan setempat. “Betul (di Pulau Laki). Basarnas sedang ke lokasi. Belum ada lagi informasi ke saya,” ujarnya, Sabtu (9/1/2021).

Sementara itu, Tokoh Muda Tionghoa bernama Juhenry, SH., sekaligus selaku Sekjen DPP Forum Kalimantan Barat mengaku sangat prihatin dan turut berduka cita atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dan mengajak kepada Jajaran Organisasi FORKALBAR.

“Mari kita sama-sama berdoa sejenak untuk semua penumpang dan crew pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan”, ujarnya lirih.

Juhenry, SH mengatakan untuk jajaran relawan FORKALBAR siap untuk membantu Basarnas dalam evakuasi pencarian jenazah korban jatuhnya pesawat SJ-182.

Ia mendengar posisi pesawat berada di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. “Kurang lebih jaraknya sekitar 1,5 sampai dengan 2 mil ya. Untuk menuju ke Pulau Laki, bisa dilakukan dengan menggunakan kapal motor dari Pantai Mauk, Sepatan, Tangerang”, tambahnya lagi.

Dan dirinya mengucapkan turut prihatin dan duka mendalam atas musibah Sriwijaya Air SJ-182 dan siap membantu menurunkan relawan Forkalbar untuk bersinergi dengan Basarnas.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 309 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×