Minggu, 10 Januari 2021 15:49

Polsek Tukdana laksanakan Operasi Yustisi

Peristiwa

Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu melaksanakan operasi yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kali ini, operasi yustisi dilaksanakan di Jalan Raya Lajer, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (10/01/2021).

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Operasi Yustisi dilaksanakan secara stationer dengan menggunakan plang sebagai pemberitahuan terhadap masyarakat yang melintas bahwa ada pemeriksaan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa imbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak),” jelasnya.

Dalam giat tersebut sebanyak 10 orang terjaring Ops Yustisi Prokes, selain diberikan sanksi teguran para pelanggar juga dibagikan masker gratis. Ia menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan pernah lelah untuk terus menggelar Ops Yustisi sampai batas waktu yang ditentukan. “Harapannya semoga masyarakat bisa patuh protokol kesehatan, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir,” tambah AKP Budiyanto

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 46 Views

Update
No Update Available
Related News
Giat Ops. Yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan
Satuan reserse narkoba Polres Cirebon Kota ungkap 122 kasus
Danramil 03/GP gandeng Lurah Tanjung Duren Utara dan warga buat mural Kampung Pancasila
×