Minggu, 10 Januari 2021 16:09

Operasi Yustisi kembali digelar Polsek Gantar bersama TNI dan Satpol PP

Peristiwa

Operasi Yustisi kembali digelar Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Satpol PP di Pertigaan Wesel Desa Mekarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Minggu (10/01/2021).

Operasi tersebut digelar pukul 08.30 WIB, dalam giat tersebut petugas gabungan memberhentikan para pengguna jalan yang tidak mengenakan masker.

Kapolsek Gantar Ipda Maman Kusmanto melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, bahwa hasil giat Ops Yustisi Personel Polsek Gantar bersama petugas gabungan menegur masyarakat yang tidak mamakai masker sebanyak 5 orang.

Selain memberikan teguran kepada para pelanggar, pihaknya juga membagikan masker kepada pelanggar sebanyak 20 Masker.

Operasi Yustisi ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman dan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Gantar umumnya Kabupaten Indramayu.

“Dalam hal tersebut pihaknya senantiasa berupaya dengan optimal dalam melaksanakan tindakan persuasif agar masyarakat lebih disiplin lagi dalam mematuhi Prokes Covid19. Semoga Pandemi Covid19 bisa teratasi secepatnya,” jelas AKP Budiyanto.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 45 Views

Update
No Update Available
Related News
Giat Ops. Yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan
Satuan reserse narkoba Polres Cirebon Kota ungkap 122 kasus
Danramil 03/GP gandeng Lurah Tanjung Duren Utara dan warga buat mural Kampung Pancasila
×