Senin, 11 Januari 2021 22:35

Danlantamal VI menerima kunjungan silaturrahmi kepala perwakilan Bank Indonesia Sulsel

Press Release

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal) VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP menerima Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel Bpk. Budi Hanoto di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Senin (08/01/2021).

Maksud tujuan dari kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel ke Markas Komando (Mako) Lantamal VI tersebut adalah untuk bersilaturahmi sekaligus sebagai ajang perkenalan sebagai pejabat baru di Sulsel kepada Danlantamal VI.

Kepada pimpinan Bank Indonesia Sulsel, Danlantamal VI mengenalkan para pejabat Lantamal VI yang turut hadir dalam penerimaan kunjungan, kemudian Jenderal bintang satu ini menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia di Mako Lantamal VI Makassar.

Komandan Lantamal VI berharap ke depan komunikasi dan hubungan dengan Bank Indonesia bisa terjalin lebih baik lagi . ” Bank Indonesia sebagai mitra kita di bidang keuangan, semoga hubungan baik yang telah terjalin bisa lebih baik lagi,” ucap Danlantamal VI.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., Asrena Danlantamal VI, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel, Kepala Divisi Sistem Pembayaran dan Manajemen Intern, Ka Kuwil Lantamal VI, dan Ka. Akun Lantamal VI

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 205 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×