Senin, 11 Januari 2021 13:26

Dua remaja asal Desa Sukareja yang dinyatakan hilang berhasil ditemukan

Peristiwa

Sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya, dua remaja putri asal Desa Sukareja Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu berhasil ditemukan pada hari Minggu 10 Januari 2021 sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto membenarkan hal tersebut. Kedua remaja putri berhasil ditemukan saat Kapolsek Balongan mendapatkan informasi dari Medsos (Media Sosial), bahwa anak yang hilang pada tanggal 19 April 2020 atas nama Tantri Aryanti dan Sahada ada ada di wilayah Desa Bojong Gede Jakarta, ungkapnya, Senin (11/01/2021).

Sekitar pukul 20.00 WIB Kapolsek langsung memerintahkan anggotanya, yakni Aipda Tabroni dan Brigadir A. Rifai untuk menelusuri keberadaan saudari Tantri Aryanti dan Sahada yang berada dilokasi Desa Bojong Gede Jakarta.

Dijelaskannya, bahwa saudari Tantri Aryanti (13) tahun dan Sahada (14) tahun, meninggalkan rumah pada hari Minggu tanggal 19 April 2020 menjelang magrib sekitar pukul 17.30 WIB, keduanya berpamitan untuk pergi mengaji.

“Kedua remaja putri tersebut meninggalkan rumah berangkat ke Jakarta dengan naik bus umum untuk mencari pekerjaan di ibu kota,” ujarnya.

Menurut keterangan Kapolsek, Tantri meninggalkan rumah karena pengen minta handhphone sama Ibunya, sedangkan saudari Sahada karena merasa tidak seperti anak sendiri, di mana Sahada tinggal bersama pamannya.

“Berkat hasil penelusuran informasi dan langsung yang ditindaklanjuti oleh personel Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, kini keluarga korban merasa lega karena keduan telah ditemukan dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga," kata AKP Budiyanto.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 68 Views

Update
No Update Available
Related News
Giat Ops. Yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan
Satuan reserse narkoba Polres Cirebon Kota ungkap 122 kasus
Danramil 03/GP gandeng Lurah Tanjung Duren Utara dan warga buat mural Kampung Pancasila
×