Senin, 11 Januari 2021 15:58

Desa Layak Huni membangun Tiongkok indah bersama presiden Xi Jinping

Luar Negeri

Presiden Tiongkok Xi Jinping sejak masa remaja tinggal di desa, jadi dia sangat mengetahui keadaan Tiongkok. Dia mengerti masalah perkembangan desa dan suka-duka penduduk desa.

Di desa Liang Jiahe, bagian utara Shaanxi, Xi Jinping pernah memimpin masyarakat Dataran Tinggi Huangtu memperbaiki toilet, membangun digester biogas, mengeksploitasi energi baru dengan syarat yang terbatas, memperbaiki lingkungan kehidupan rakyat.

Di Kabupaten Zhengding, Hebei, dia mengawasi perbaikan masalah “kandang babi bergabung dengan toilet”, membangun toilet publik dan kolam sampah. Di Provinsi Fujian, dia dengan sekuat tenaga mendorong menyelesaikan masalah lingkungan penduduk desa dan nelayan setempat.

Sepanjang jalan ini, Presiden Tiongkok Xi Jinping selalu memprioritaskan pembangunan desa Tiongkok yang indah. Dari survei di daerah sampai rapat penting, dia tak pernah melupakan rakyat.

Pasca Kongres Nasional ke-18, pikirannya tentang pembangunan Tiongkok yang indah dan ramah lingkungan terus diperkaya, tindakan dan kebijakan relevan berangsur-angsur diberlakukan. Di antaranya, desa indah adalah tema yang paling penting.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 87 Views

Update
No Update Available
Related News
Multilateralisme apa yang dibutuhkan dunia?
Pandangan Xi Jinping terhadap ekonomi dunia pada 4 tahun Lalu
Sanksi Tiongkok terhadap Pompeo tak hanya balasan yang setara, tetapi juga harmoni hubungan Tiongkok-AS
×