Kamis, 14 Januari 2021 14:02

Tokoh agama dan tokoh masyarakat di Majalengka dukung calon tunggal Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo

Peristiwa

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyodorkan nama Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri ke pimpinan DPR.

Di bawah komando Sigit, Bareskrim banyak mengungkap sejumlah kasus besar yang menyedot perhatian publik. Tak hanya itu, pembenahan internal juga terus digalakan di tubuh reserse tersebut.

Dalam hal tersebut di Kabupaten Majalengka Tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Majalengka mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri Pilihan Presiden Joko Widodo.

Bapak Dudi selaku Aparat Desa Ciranjeng Kecamatan Cingambul dan Bapak Dadan Armadani selaku Tokoh Masyarakat Desa dan Kecamatan Sindangwangi Serta Ustadz Otong Syirazudin Zen Selaku tokoh Agama Desa Palabuan Kabupaten Majalengka mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri Pilihan Presiden Joko Widodo.

Semoga Dengan Kepemimpinannya dapat membawa Organisasi Polri Semakin Maju dan Promoter dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Ungkap Bapak Dudi selaku tokoh Masyarakat Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 216 Views

Update
No Update Available
Related News
Bantu warga terdampak bencana banjir, Babinsa bersama PMI turut bagi sembako
Bhabinkamtibmas Polsek Kroya beri imbauan guna mencegah penyebaran Covid-19
Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu giat Ops Yustisi/KRYD serta imbauan dan pendisiplinan masyarakat
×