Jumat, 15 Januari 2021 05:46

Pos TNI AL Lampia Lutim amankan peti mayat misterius di pinggir jalan Trans Sulawesi

Press Release

Luwu Timur, Sebuah Peti Mayat misterius di pinggir jalan trans Sulawesi yang berada di batas antara Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan Sulawesi Tenggara (Sultra) diamankan oleh Anggota Pos TNI AL (Posal) Lampia, Kamis (14/01/2021).

Menurut keterangan dari Komandan Posal Lampia Serma Yosep, sekitar Kamis siang tanggal 14 Januari 2021 jam 14.00 WITA, dirinya mendapat laporan dari seorang warga yang katanya menemukan sebuah peti mayat misterius yang tergeletak di pinggir jalan dekat daerah perbatasan antara Sulsel dan Sultra.

"Warga yang melaporkan bernama pak Majut umur 51 tahun, kemudian seketika itu juga kami bersama pelapor langsung menuju tempat lokasi untuk mengecek kebenaran dari laporan warga tersebut", ujarnya.

"Selanjutnya, setelah sampai di tempat peti mayat misterius yang posisinya memang berada di pinggir jalan trans Sulawesi dekat dengan semak-semak, lalu kami berinisiatif untuk memeriksanya dan ketika kami membuka peti mayat tersebut sudah dalam keadaan kosong", tambah Serma Yosep.

Demi penyelidikan lebih lanjut lagi, kemudian Serma Yosep bersama dengan bapak Majut melaporkan peti tersebut ke Polres dan Tim Gugus Covid-19 Lutim.

"Untuk langkah selanjutnya, Kami tinggal menunggu hasil penyelidikan dan penjelasan dari pihak yang berwenang tempat dilaporkannya peti mayat misterius tersebut", kata Serma Yosep.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 380 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×