Kamis, 21 Januari 2021 19:41

Pemimpin Tertinggi Tiongkok Xi Jinping memberi semangat kepada Olimpiade Musim Dingin

Luar Negeri

Pada tanggal 19 Januari, setelah berselang empat tahun, Xi Jinping sekali lagi mengadakan inspeksi ke Kota Zhangjiakou, tempat pertandingan Olimpiade Musim Dingin Beijing.

Dengan Menumpang Kereta Cepat Beijing-Zhangjiakou, Kunjungi Kota Baru Salju dan Es

Olimpiade Musim Dingin ke-24 akan diselenggarakan di Beijing dan Zhangjiakou mulai tanggal 4 sampai 20 Februari tahun 2022, ini akan merupakan pertama kali Tiongkok menyelenggarakan Olimpiade Musim Dingin.

Pada sore tanggal 19, Xi Jinping dating di stasiun Taizicheng kereta cepat Beijing-Zhangjiakou, Distrik Chongli. Ini merupakan stasiun kereta i cepat pertama yang menuju tempat pertandingan Olimpiade di dunia.
Jalur kereta Cepat Beijing-Zhangjiakou mulai dibangun Desember 2015, dan dirampungkan dan dioperasionalkan pada tanggal 30 Desember 2019. Jalur ini menyaksikan perubahan historik Tiongkok.

Kunjungi Stadion Olimpiade Musim Dingin Zhangjiakou
Tempat pertandingan di Zhangjiakou dijuluki sebagai area ski alami yang paling ideal di Tiongkok utara. Xi Jinping menginspeksi ke Pusat Lompat Ski Nasional. Pusat ini telah dikonfirmasi oleh Federasi Salju Internasional..

Di pusat ini, Xi Jinping menengok para atlek dan pelatih.
Pusat Biathlon Nasional adalah stadion Olimpiade musim dingin terakhir yang diinspeksi Xi Jinping.

Berbagi Peluang Olimpiade Musim Dingin, Upayakan Perkembangan Regional

Pada Agustus 2015, Xi Jinping dalam pertemuan dengan Ketua Komite Olimpiade Internasional IOC Thomas Bach mengatakan, penyelenggaraan Olimpiade Musim Dingin di Beijing 2022 adalah peluang penting kemenangan bersama perkembangan olahraga, ekonomi dan sosial Tiongkok dan perkembangan olahraga Olimpiade dunia.

Olimpiade Musim Dingin Beijing tidak saja kemengan bersama Tiongkok dan dunia, juga adalah kemenangan perkembangan olahraga dan ekonomi sosial. Xi Jinping menunjukkan, penyelenggaraan Olimpiade Musim Dingin Beijing dengan baik adalah tindakan penting untuk melaksakan strategi perkembangan selaras Beijing, Tianjin dan Hebei.

Dalam inspeksi perdana pada tahun 2021, Xi Jinping mengunjungi tiga tempat pertandingan Olimpiade musim dingin Beijing dalam waktu dua hari. Pada tahun baru 2019, Xi Jinping menginspeksi Beijing, Tianjin dan Hebei dalam waktu tiga hari. Selam inspeksinya, Xi Jinping pernah mengatakan, Beijing, Tianjin dan Hebei bagaikan daun di atas satu bunga, walapun berbeda, tapi inti bunganya sama.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 160 Views

Update
No Update Available
Related News
WawancaraeEksklusif Presiden Sierra Leone Julius Maada Bio oleh CMG
Xi Jinping berharap para anggota MPPR aktif berikan masukan untuk dorong pembangunan modernisasi ala Tiongkok
Xi Jinping tulis mukadimah untuk buku pelajaran kursus pelatihan kader seluruh Tiongkok kelompok ke-6
×