Kamis, 21 Januari 2021 23:25

Inspeksi perdana Xi Jinping pada Tahun Baru

Luar Negeri

4 tahun yang lalu, Presiden Tiongkok Xi Jinping mengatakan, Olimpiade Musim DinginBeijing merupakan kegiatan simbolis penting bagi Tiongkok pada titik sejarah yang penting. Publik semakin memahami signifikansi pesta olaharga tersebut bagi Tiongkok dan semakin mengerti perhatian besar Presiden Xi Jinping pada Olimpiade Musim Dingin.Presiden Xi Jinping hari Senin kemarin(18/1) mengadakan inspeksi terhadap pekerjaan persiapan Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin Beijing. Bagaimana kemajuan persiapan dalam keadaan wabah? Apa pesta olahraga yang akan diperagakan Tiongkok kepada dunia? Perhatian Presiden Xi Jinping itu juga merupakan perhatian seluruh dunia.

Presiden Xi Jinping Senin pagi pertama-tama datang di Stadium Ibukota di Distrik Haidian Beijing untuk mengetahui pembangunan lapangan dan stadion serta persiapan para atlet peserta.Dalam inspeksi persiapan Olimpiade Musim Dingin 4 tahun yang lalu, Xi Jinping menekankan, sejumlah lapangan dan stadion hendaknya dapat dimanfaatkan secara ulang, komprehensif dan permanen. Untuk memenuhi kebutuhan kompetisi dan latihan skat cepat jalur pendek dan skat indah Olimpiade Musim Dingin, telah diadakan renovasi terhadap Stadium Olahraga Ibukota. Setelah direnovasi, luas bangunan mencapai 45,4 ribu meter persegi dan 15,2 ribu tempat duduk .

Presiden Xi Jinping Senin sore datang di Pusat Ski Alpen Nasional dan Pusat Mobil Salju dan Kereta Luncur di Distrik Yanqing Beijing, menengok para wakil atlet, pelatih, tim penjamin operasi dan pembangun di distrik pertandingan Yanqing.

Nomor ski Alpen dijuluki sebagai Mutiara di atas Mahkota Olimpiade Musim Dingin. Berbagai proyek persiapan Pusat Ski Alpen Nasional sudah dirampungkan pada akhir tahun lalu dan semua jalur kompetisi telah diratifikasi oleh Federasi Ski Internasional dan kini sudah berkualifikasi menyelenggarakan kompetisi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 134 Views

Update
No Update Available
Related News
WawancaraeEksklusif Presiden Sierra Leone Julius Maada Bio oleh CMG
Xi Jinping berharap para anggota MPPR aktif berikan masukan untuk dorong pembangunan modernisasi ala Tiongkok
Xi Jinping tulis mukadimah untuk buku pelajaran kursus pelatihan kader seluruh Tiongkok kelompok ke-6
×