Minggu, 24 Januari 2021 02:59

Mahasiswa tanggap banjir

Press Release

Bertempat di Balai Desa Karangrejo, Awardee Bright Scholarship unit UNEJ dan POLIJE menyalurkan bantuan logistik kepada penyintas banjir Jember.

Beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Jember dilanda banjir dalam sepekan terakhir. Salah satu wilayah terdampak ialah Desa Karangrejo, Kecamatan Gumuk Mas.

Hadirnya bantuan ini merupakan wujud kepedulian adik-adik awardee Bright Scholarship kepada penyintas banjir Jember. Meskipun mereka termasuk ke dalam golongan mustahik, tetapi keterbatasan tidak menjadi hambatan untuk tetap membantu saudara yang terkena musibah.

Selain awardee, penyaluran bantuan ini juga didukung oleh pekerja BRI Kanca Jember, BRI Peduli dan karang taruna setempat.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Asisten Manajer Bisnis Mikro Kanca BRI Jember Syamsul Riadi kepada Kepala Desa Karangrejo M. Nurul Huda. Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan siap santap, obat-obatan, biskuNeo, sembako, dan alat-alat kebersihan.

Semoga bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan penyintas serta membantu meringankan duka mereka.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 607 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×