Rabu, 27 Januari 2021 00:19

Kapolsek Lohbener koordinasi dengan puskesmas terkait kedatangan vaksin Covid-19

Covid-19

Kapolsek Lohbener Kompol Nurani didampingi oleh Ps. Panit Intelkam Aiptu Hendi melakukan koordinasi dengan Puskesmas dan rumah sakit di wilayah Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu terkait kedatangan Vaksin Covid-19.

Kedatangan vaksin tersebut diterima oleh Kepala Puskesmas Lohbener Hj. Uswatun Hasanah menjelaskan, "Vaksin Covid-19 akan diambil pada hari Kamis tanggal 28 Januari 2021 jam 09.00 wib di Gudang Farmasi jalan Olahraga no. 2 Karanganyar Indramayu dengan menggunakan mobil dinas Puskesmas Lohbener, jumlah vaksin yang akan diterima sebanyak 5 (lima) ampul, nantinya akan disimpan di box pendingin," terangnya.

Sedangkan untuk Puskesmas Kiajaran Wetan diterima oleh Kepala Puskesmas Kiajaran wetan H. Kasnawi menjelaskan,"Vaksin Covid-19 akan diambil pada hari Kamis tanggal 28 Januari 2021 jam 09.00 wib di Gudang Farmasi jalan Olahraga no. 2 Karanganyar Indramayu dengan menggunakan mobil dinas Puskesmas Kiajaran Wetan, jumlah vaksin yang akan diterima sebanyak 4 (ampul) ampul, nantinya akan disimpan di box pendingin," paparnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 152 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×