Kamis, 28 Januari 2021 00:31

TNI AL bagikan bantuan kepada masyarakat pesisir Mamuju korban gempa Sulbar

Press Release

Dengan menggunakan perahu nelayan tradisional, Puluhan warga masyarakat pesisir di 4 desa yang berada di Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) mendatangi Posko Bantuan Kemanusiaan TNI AL yang terletak di lapangan Lanal Mamuju, Rabu (27/1).

Kedatangan masyarakat pesisir dari dusun Simboro, Bulu Takkang, Landi dan Rangas Kecamatan Simboro ini bertujuan untuk mendapatkan bantuan logistik bagi para korban bencana alam gempa di Sulbar yang di distribusikan oleh Satgas Penanggulangan Bencana Alam TNI AL Sulbar.

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) menyampaikan bahwa ke 55 KK masyarakat pesisir yang diterima di Posko Bantuan Kemanusiaan TNI AL ini belum sama sekali mendapatkan bantuan logistik selama pasca gempa yang terjadi pada hari Jum’at tanggal 15 Januari 2021 yang lalu.

“Hari ini kami membagikan ratusan bahan kontak bantuan logistik kepada desa/dusun binaan TNI AL yang ada di Kabupaten Mamuju, mudah-mudahan bantuan logistik yang hari ini dibagikan ke desa pesisir bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak gempa di Kabupaten Mamuju ini”, ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 295 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×