Minggu, 31 Januari 2021 01:09

Tim Tanggap Darurat YBM BRI salurkan Surkit untuk para penyintas banjir Kalsel

Press Release

Kalsel (23/1). Hingga hari ini Tim Tanggap Darurat YBM BRI bersama BRI Group telah menyalurkan survival kits (surkit) dari dana zakat dan infaq yang telah dititipkan donatur kepada penyintas banjir Kalsel di kecamatan Martapura, Berabai, dan Pelaihari.

Survival kit merupakan seperangkat peralatan dan perlengkapan untuk bertahan hidup ketika dalam kondisi bencana. Walau tidak semua barang bisa terus menerus digunakan, namun setidaknya survival kit ini dapat menolong hidup penyintas untuk beberapa waktu pasca bencana.

Isi survival kit dari YBM BRI dan BRI Group ini bermacam-macam. Mulai dari barang kebutuhan dasar seperti selimut dan obat-obatan. Serta barang lainnya seperti sarung, pakaian dalam, kaus, sandal, pembalut wanita, dan tisu basah.

Selain surkit untuk melengkapi kebutuhan pangan penyintas, YBM BRI bersama BRI Group juga menyalurkan biskuNeo dan sembako untuk masyarakat dan pekerja dasar BRI yang terdampak banjir.

Tidak hanya di bencana di Kalsel, surkit ini juga disalurkan ke wilayah bencana lainnya seperti gempa di Sulbar, banjir di Manado, banjir di Cisarua, longsor di Sumedang dan sebagainya. Harapannya dengan survival kits yang disalurkan ini dapat memenuhi kebutuhan dasar para penyintas.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 708 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×