Minggu, 31 Januari 2021 01:12

Tanggap Bencana YBM BRI Kanwil Bandung salurkan dan zakat

Press Release

Cirebon (25/1). Hujan dengan intensitas tinggi dan luapan sungai mengakibatkan tujuh kecamatan di Kabupaten Cirebon tergenang banjir (17/1). Ketinggian banjir tersebut bervariasi, mulai dari setengah sampai satu meter. Salah satu kecamatan yang terdampak ialah Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Merespon kondisi tersebut, Tim Tanggap Bencana YBM BRI Kanwil Bandung bersama BRI Group menyalurkan dana zakat berupa survival kits yang terdiri atas selimut, kaus, sarung, dan sandal. Selain itu tim juga menyalurkan biskuNeo yaitu biskuit berenergi khusus untuk kondisi bencana.

Saat ini kondisi banjir di sebagian besar wilayah sudah mulai surut. Warga sekitar kembali beraktifitas seperti membersihkan sisa-sisa genangan air yang sempat masuk rumah.

Semoga hadirnya survival kits dan biskuNeo ini dapat memenuhi kebutuhan pangan dan sandang penyintas pasca banjir yang melanda permukiman mereka.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 662 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×