Sabtu, 06 Pebruari 2021 02:47

MCK untuk Sidodadi

Press Release

Lampung - YBM BRI kanwil Bandar Lampung menyalurkan dana zakat berupa pembangunan MCK dan sumur bor di Masjid Ponpes Miftahul Falah, Dusun Sidodadi, Pekon Talang Sepuh, Kab. Tanggamus, Lampung.

Masjid Ponpes Miftahul Falah merupakan satu-satunya masjid yang ada di dusun tersebut dan aktif digunakan untuk beribadah. Setiap dua kali seminggu masjid tersebut juga mengadakan pengajian yang diikuti oleh ratusan jama’ah.

Namun MCK dan air di masjid tersebut tidak memadai untuk dipakai oleh jama’ah dan santri. Oleh karena itu melihat besarnya kebermanfaatan masjid tersebut membuat YBM BRI kanwil Bandar Lampung tergerak untuk membangun MCK dan sumur bor.

Pimpinan Ponpes Miftahul Falah KH. Fathurrahman mengucapkan terima kasih kepada YBM BRI dan para muzakki atas bantuan yang telah diberikan.

“Terima kasih banyak muzakki YBM BRI yang telah memberikan bantuan MCK dan sumur bor di masjid kami. Semoga para muzakki mendapatkan keberkahan, kesuksesan dan kesehatan," ucapnya.

Selain itu, Kepala Pekon Talang Sepuh Ansor Disita mengungkapkan bahwa MCK dan sumur bor ini sangat bermanfaat bagi warga Dusun Sidodadi dan akan digunakan dengan sebaik mungkin.

Semoga hadirnya MCK dan mengalirnya air dari sumur bor tersebut dapat mengalirkan pahala dan keberkahan untuk para muzakki.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 682 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×