Selasa, 16 Pebruari 2021 22:23

Tim Tanggap Bencana YBM BRI terjun langsung ke lokasi banjir Cikampek

Press Release

Banjir melanda sejumlah wilayah di Karawang pada dini hari dengan ketinggian air mencapai 1,5 meter (7/2). Banjir tersebut terjadi akibat tingginya curah hujan selama sepekan terakhir disertai meluapnya Sungai Ciakaranggelam.

Salah satu wilayah yang terdampak banjir ialah Perumahan Bumi Mutiara Indah (BMI), Desa Dawuan, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Tim Tanggap Bencana YBM BRI bersama BRI Group terjun langsung ke lokasi terdampak setelah mendengar informasi tersebut. Kondisi hujan deras dan dinginnya malam hari tidak menyurutkan semangat tim untuk sampai ke lokasi.

Setelah melakukan need assessment dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, tim menyalurkan dana zakat berupa 200 paket survival kits dan 200 karton biskuit berenergi biskuNeo yang diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Kanca Cikampek Budi Setia Nusa kepada perwakilan penyintas Damanhuri.

Damanhuri berterima kasih kepada YBM BRI dan seluruh insan BRILian yang telah peduli terhadap penyintas banjir Cikampek. Ia berharap insan BRILian semakin bertambah keberkahannya dan YBM BRI semakin bertambah kebermanfaatannya.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 907 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×