Rabu, 17 Pebruari 2021 22:41

Kapolres Cirebon Kota, renovasi rumah warga tidak mampu di kampung Cangkol Utara

Kemanusiaan

Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui. QS. Al-Baqarah : 261 " dan Bahagia itu, ketika bisa berbagi kebahagiaan dan kasih kepada sesama dari rejeki dan harta yang kita miliki.

Dengan niat dan ke iklasan sebagai ibadah," jelas AKBP Imron Ermawan, SH, S.Ik, MH. yang disampaikan sore ini dalam acara Peresmian dan penyerahan kunci rumah hasil renovasi di Kampung Cangkol Utara RT. 03/04 Kel.Lemahwungkuk Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Selasa (16.02.21) sekira jam 16.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut juga Wakapolres Cirebon Kota, KOMPOL Ali Rais Ndraha, SH, SIK,. Ketua Baznas Kota Cirebon Sdr. Taufik, Kabag Sumda Polres Cirebon Kota Kompol Jufrini, SH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Laode Habibi Ade Jama SIK MH, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin, S.H., M.H, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, S.H., Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Muhyidin, S.H, M.H, Ketua RW. 04 Cangkol Utara Sdr. Agus. S, Tokoh agama Cangkol Utara Ustad Budi Santoso, Bhabinkamtibmas Kel. Lemahwungkuk Bripka Zaenal Arifin.

Sdri. Kursi umur 85 tahun hidup jompo sebatang kara yang beralamat Rw.04 Kp.Cangkol Utara Kel.Lemahwungkuk dengan menharapkan belas kasih dari tetangga sekitar rumah, mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan Kapolres Cirebon Kota yang sudah merehap.dan menempatkan dirinya pada kehidupan yang layak. " Terima kasih Bapak Imron...terima kasih," ucapnya berkali-kali.

Dalam kesempatan itu pula Ketua Baznas Kota Cirebon Taufik mengatakan "Ibu Kursi merupakan kewajiban Baznas untuk seumur hidup, dan nantinya setiap 1 bulan kami akan kirim paket sembako," jelasnya.

Bersamaan dengan itu Kapolres Cirebon Kota dan Ketua BAZNAS Kota Cirebon menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada Sdr. Sukarsah (Abah Ujang) yang hidup sebatang kara.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 223 Views

Update
No Update Available
Related News
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
Peringati HUT Humas Polri ke 71 tahun, Polres Cirebon Kota bagikan sembako
×