Sabtu, 20 Pebruari 2021 10:44

Seorang pengendara motor tewas akibat lakalantas di Daan Mogot Jakarta Barat

Kecelakaan

DJ (20) pengendara motor Honda Vario bernopol B-3255-BHO tewas mengenaskan di Jl. Daan Mogot KM 12, Jakarta Barat, tepatnya depan Gudang Aqua. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat pagi (19/2) sekira pk. 08.00 wib, kondisi jalan licin usai diguyur hujan.

Menurut keterangan saksi mata yang berada tidak jauh dari korban, Ruri menjelaskan, korban berjalan di lajur cepat, sisi separator Transjakarta, korban hendak beralih ke jalur lambat, namun kurang berhati-hati, tidak mengetahui adanya truk Fuso bernopol B-9456-QK yang melaju searah dengan korban.
Saat akan beralih ke jalur lambat, roda motor bagian depan membentur batu, sehingga motor korban oleng, dan menyenggol truk Fuso yang berjalan searah dengan korban.
Akibatnya, korban terpelanting kearah kanan, karena helm yang dipakai korban tidak di kancing dengan sempurna, helm terlepas dan kepala korban membentur aspal jalan.
Saksi mata Ruri menambahkan, korban meninggal di TKP.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purwanta membenarkan adanya kecelakaan tersebut, terjadi akibat korban kurang berhati-hati dalam berkendara motor.
Purwanta mengingatkan kembali agar pengendara motor selalu memakai helm dengan benar, dan selalu berjalan sesuai lajurnya.
Korban di evakuasi ke RSUD Tangerang, sementara motor korban diamankan ke Unit Lakalantas Polres Jakarta Barat.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 435 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×