Minggu, 21 Pebruari 2021 08:43

Gereja Kebaktian di tengah Covid 19, Polsek Kadipaten berikan rasa aman kepada jemaat

Peristiwa

Untuk Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian. Pagi hari ini salah satu pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian dalam hal ini anggota Polsek Kadipaten yang dipimpin Kapolsek Kadipaten Kompol  Sukanto, melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian di sejumlah gereja diwilayah hukum Polsek Kadipaten, Minggu (21/2).

Nampak Jajaran Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan Pengamanan bertempat di sejumlah Gereja yang ada diwilayah hukum Polsek Kadipaten.

Sebelum kegiatan Kebaktian dimulai Anggota Polsek Kadipaten melaksanakan Sterilisasi untuk memastikan keamanan gereja agar ibadah umat Kristiani dapat berjalan dengan aman dan lancar, tak lupa anggota Polsek Kadipaten mengingatkan kepada pengurus gereja untuk menyediakan tempat cuci tangan untuk para jemaat.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto mengatakan,  bahwa pengamanan gereja setiap hari minggu rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani.

“Dalam melaksanakan ibadah Kebaktian dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah selama pandemi Covid 19.

Lebih lanjut Kapolsek Kadipaten Kompol  Sukanto menambahkan, bahwa pelaksanaan Kebaktian di Gereja Kristen Pasundan Cideres dipimpin Pendeta Johan Hendrik Mentang, dengan Thema “Para jemaat tetap dihimbau mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak”, pungkasnya.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 110 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolda Jabar sambut kepulangan 96 personel Brimob Jabar BKO Polda Papua
Babinsa Koramil 03/GP dan Tiga Pilar jaring 15 pelanggar tertib masker di Jelambar Baru
Kapolsek Lemahwungkuk terapkan Prokes bagi anggota dan warga
×