Minggu, 21 Pebruari 2021 11:17

Operasi Yustisi Polsek Kedawung tegur 20 orang dan bagikan masker

Peristiwa

Bagi-bagi masker setiap hari. merupakan suatu hal yang wajib dilakukan oleh seluruh personil polri. Termasuk Polres cirebon kota, secara khusus Polsek Kedawung. Dalam kegiatannya di hari Minggu (21/2) di Jln. Ir. Juanda Kec. Kedawung kab. Cirebon, telah dilaksanakan Kegiatan Ops Yustisi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Gabungan TNI/Polri dan Instansi Pemerintah Dalam Rangka  Pencegahan penularan dan penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Kedawung, sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kedawung Kompol Abdul Qodirat.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Kedawung Kompol Abdul Qodirat. menyatakan, "Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran para pengendara R4 maupun R2 yang melintas  yang tidak menggunakan Masker dilakukan pengecekan suhu badan dan diberi sanksi sosial berupa Push Up serta pembagian masker gratis,".

"Kegiatan dilaksanakan dalam rangka penerapan Pendisiplinan protokol kesehatan 3 M (mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker) kepada warga masyarakat untuk mencegah Penyebaran dan Penularan Virus Covid 19 Wilayah Kec.Kedawung Kab.Cirebon ". Tandas Kompol Abdul Qodirat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 29 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolda Jabar sambut kepulangan 96 personel Brimob Jabar BKO Polda Papua
Babinsa Koramil 03/GP dan Tiga Pilar jaring 15 pelanggar tertib masker di Jelambar Baru
Kapolsek Lemahwungkuk terapkan Prokes bagi anggota dan warga
×