Senin, 22 Pebruari 2021 03:07

Hasil jerih payah gotong royong warga, jembatan gantung Ciraden di Pandeglang akhirnya diresmikan

Press Release

Pandeglang (17/2). YBM BRI bersama BRI Group meresmikan jembatan gantung Ciraden yang berlokasi di Desa Batuhideung, Kabupaten Pandeglang. Pembangunan jembatan telah dimulai sejak awal Februari 2021 bersama LAZ Harfa dan tim volunteer.

Dalam prosesnya warga Kampung Ciraden juga turut bahu membahu menyelesaikan pembangunan jembatan. Tidak hanya bapak-bapak, ibu-ibu bahkan nenek-nenek juga turut bergotong royong.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan Cabang BRI Labuan Fajar Arief Wibowo, Pengurus YBM BRI Cabang Labuan M. Arif Rahmatullah, Manager HRI LAZ Harfa Irfan, Sekretaris Camat Cimanggu Anda, Sekretaris Desa Batu Hideung Suryatno, serta perwakilan Kapolsek dan Badan Pembina Desa Cimanggu.

“YBM BRI sebagai pengelola lembaga zakat pekerja BRI alhamdulillah telah amanah menyalurkan dana zakat kepada masyarakat yang membutuhkan, salah satunya melalui jembatan ini. Terima kasih untuk teman-teman volunteer dan warga sekitar yang telah berkerja sama membangun jembatan ini, “ ungkap Pimpinan Cabang Labuan, Fajar Arief Wibowo dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Desa Batu Hideung Suryatno mengungkapkan rasa bangga dan bahagia atas hadirnya jembatan gantung Ciraden. Beliau berterima kasih kepada YBM BRI, BRI Group dan LAZ Harfa yang telah mengabulkan harapan warga Ciraden untuk memiliki jembatan, karena sudah sejak lama warga Ciraden membutuhkan jembatan.

Kini pembangunan jembatan di Kampung Ciraden sudah selesai. Warga sekitar sudah bisa menggunakan jembatan untuk aktivitas sehari-hari.

Fajar berharap dengan hadirnya jembatan gantung Ciraden ini dapat mempermudah mobilitas antar warga desa, mengurangi jumlah korban yang hampir terseret arus, serta mempermudah pertumbuhan ekonomi warga sekitar.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 800 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×