Selasa, 23 Pebruari 2021 07:37

Polsek Sukahaji edukasi Prokes pada masyarakat

Peristiwa

Dalam melaksanakan tugas, mencegahan dan penyebaran virus covid-19 Polsek Sukahaji Polres Majalengka mengedukasi prokes terhadap masyarakat wilayah Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Suoriadi mengatakan akan terus menerus mengedukasi masyarakat setiap harinya demi penegakan protokol kesehatan mencegah penyebaran virus Covid-19 sampai ke tingkat desa.

"Virus Covid 19 ini menjadi persoalan nasional, termasuk di Majalengka angka terkonfirmasi positif virus covid 19 masih bertambah sampai hari ini, kita berupaya keras agar masyarakat disiplin akan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari,” ujar Kapolsek.

Satuan tugas Pusat memerintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan PPKM berbasis mikro Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk mencegah penyebaran virus covid 19, yaitu wajib menaati 5M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Meghindari kerumunan dan membatasi kegiatan” yang sudah menjadi trending dan merupakan program pemerintah pusat.

“Kita laksanakan himbauan prokes juga bagikan 50 masker setiap hari, kegiatan ini dilaksanakan di tempat tempat keramaian yang biasa dikunjungi masyarakat, juga memberikan imbauan terhadap masyarakat yang mobilitasnya tinggi seperti pedagang.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 31 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolda Jabar sambut kepulangan 96 personel Brimob Jabar BKO Polda Papua
Babinsa Koramil 03/GP dan Tiga Pilar jaring 15 pelanggar tertib masker di Jelambar Baru
Kapolsek Lemahwungkuk terapkan Prokes bagi anggota dan warga
×